SMP NEGERI 3 LAWANG

Dengan inovasi, kreatifitas dan komitmen dari warga sekolah, SMP Negeri 3 Lawang menjadi lebih baik.

SMP NEGERI 3 LAWANG

SMP NEGERI 3 LAWANG

KEGIATAN PONDOK ROMADHON

Setelah libur awal puasa pada hari Selasa s.d. Kamis, tanggal 10-12 Agustus 2010, SMP Negeri 3 Lawang kembali mengisi bulan Ramadhan tahun ini dengan kegiatan Pondok Romadhon.
Diawali dengan kelas 7, kegiatan Pondok Romadhon ini berlangsung pada hari Jum'at dan Sabtu, tanggal 13-14 Agustus 2010.
Kemudian menyusul kelas 8, pada hari Senin dan Rabu, tanggal 16 dan 18 Agustus 2010.
Dan yang terakhir kelas 9, pada hari Kamis dan Jum'at, tanggal 19-20 Agustus 2010.
Kegiatan Pondok Romadhon dimulai sejak pukul 06.30 WIB sampai dengan Dhuhur. Sedangkan siswa-siswa yang tidak pada jadwal Pondok Romadhon mengikuti pelajaran seperti biasa, namun jam pelajaran selama bulan Ramadhan ini diperpendek menjadi 30 menit untuk satu jam pelajaran yang semula 40 menit pada hari-hari biasa.
Setelah seluruh kegiatan Pondok Romadhon selesai, pelajaran kembali berlangsung sebagaimana biasanya, sampai dengan liburan sekitar hari raya.
Di samping melaksanakan kegiatan Pondok Romadhon, panitia yang telah ditunjuk juga melaksanakan kegiatan pengumpulan zakat fitrah dari siswa-siswi SMP Negeri 3 Lawang yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak menerima (para mustahiq).
Tak lupa, segenap Keluarga Besar SMP Negeri 3 Lawang mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin".
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KEGIATAN PONDOK ROMADHON"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top